Seminar Nasional Fakultas Syariah 2022

Dalam rangka semakin membumikan hukum ekonomi syariah dan juga terkait dengan tantangannya di era 5.0, lembaga mengadakan seminar nasional yang bertema “Membangun Hukum Ekonomi Syariah Di Era Industri 5.0”

Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 bertempat di salah satu hotel ternama yang ada di Kota Mataram.

Dalam sambutannya, wakil rektor 1 (Prof. Dr. H. Adi FadliFadli, M. Pd) yang saat itu mewakili rektor menyampaikan agar acara ini dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk peserta seminar, tapi ybs juga berharap bahwa materi yang disampaikan oleh para narasumber dapat terimplementasi dengan baik di masyarakat melalui para peserta seminar yang hadir.

 

Seminar nasional ini sendiri menghadirkan 3 (tiga) narasumber yang berasal dari institusi yang berbeda, narasumber pertama adalah Dr. H. Sanuri, M. Ag. dari UIN Sunan Ampel , Dr. H. Muhaimin, M.Hum dari Universitas Mataram, dan Prof. Dr. H. Musawar, M. Ag dari Fakultas Syariah UIN Mataram.

Sejumlah 70 orang peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius dan khusyuk, ragam pertanyaan terlontar mulai dari guru besar hingga dosen muda ikut andil memberikan pertanyaan.

Semoga ikhtiar membuahkan hasil yang diharapkan.

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top