SEKILAS INFO
01-10-2022
  • 2 bulan yang lalu / Batas Pembayaran UKT Tanggal 31 Juli 2022, Ingat Bayar Ya
2
Sep 2022
0
Pesan Pimpinan KPK Dalam Studium General Fakultas Syariah

“Orang yang memiliki integritas dan berdedikasi kepada orang lain (demi kemashlatan) pasti tidak akan korupsi”.

Kalimat di atas merupakan salah satu hal yang disampaikan oleh Dr. Nurul Ghufron, SH., MH, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai pembicara dalam kegiatan Studium General Fakultas Syariah UIN Mataram pada hari Kamis, 01 September 2022 bertema penanaman nilai-nilai integritas dan antikorupsi di perguruan tinggi.

Dr. Nurul Ghufron (Wakil Ketua KPK)

Dr. Nurul Ghufron (Wakil Ketua KPK)

Bertempat di auditorium kampus II, acara ini dihadiri oleh hampir 1000 (seribu) orang peserta yang terdiri dari mahasiswa/i, segenap unsur pimpinan UIN Mataram, dan tamu undangan. Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir selaku Rektor dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pembicara atas perkenannya untuk hadir memberikan kuliah umum.

Dr. Moh. Asyiq Amrulloh (Moderator)

Acara yang dimoderatori oleh Dekan Fakultas Syariah (Dr. Moh. Asyiq Amrulloh, M.Ag) berlangsung dengan sangat khusyuk, hal ini terlihat dari antusiasme audiens dalam mendengarkan materi, tidak ada peserta kuliah umum yang beranjak meninggalkan lokasi acara sebelum kegiatan selesai.

Sebagai penutup kuliah umum, Dr. Nurul Ghufron memberikan pesan kepada Rektor agar lembaga pendidikan yang dipimpin mampu berkontribusi maksimal dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, yaitu dengan cara  mencetak kader bangsa yang berintegritas, berilmu, dan terampil.

Pengumuman

Pengumuman Praktik Kerja Lapangan Fakultas Syariah UIN Mataram T.A. 2022/2023

Hasil Verifikasi Berkas dan Pembagian Lokasi Praktik Kerja Lapangan Tahun 2021

STUDIUM GENERAL FAKULTAS SYARIAH UIN MATARAM T.A. 2021/2022