SEKILAS INFO
28-06-2022
  • 1 minggu yang lalu / Batas Pendaftaran Yudisium Tanggal 24 Juni 2022
14
Jan 2022
0
Fakultas Syariah UIN Mataram Melaksanakan Yudisium Semester Ganjil 2021/2022

Jumat 14 Januari 2022, Dekan FS melaksanakan yudisium kelulusan bagi 112 orang mahasiswa Fakultas Syariah di Auditorium Kampus II UIN Mataram. Peserta yudisium terdiri dari 40 orang mahasiswa prodi Hukum Keluarga Islam, 63 orang mahasiswa prodi Hukum Ekonomi Syariah dan 9 orang mahasiswa prodi Ilmu Falak.

Tercatat beberapa prestasi mahasiswa pada semester ganjil kali ini. Ada 7 orang mahasiwa mampu menyelesaikan studi dalam waktu tujuh semester atau 3,5 tahun dengan IPK tertinggi 3,81. Ada 46 orang mahasiswa lulus cumlaude dan 66 orang mahasiswa lulus dengan nilai sangat memuaskan.

Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun, M. Ag. dalam sambutannya berpesan agar alumni yang diyudisium selalu bersyukur kepada Allah serta tetap menjaga adab kepada orang tua dan guru yang telah mengantarkan pada kesuksesan. Alumni hendaknya tetap bersemangat melanjutkan studi dan meraih prestasi di masyarakat. Kehidupan seperti pelangi harus dihadapi dengan berani dan semangat juang yang tinggi.

Dr. Moh Asyiq Amrulloh, M. Ag. selaku Dekan Fakultas Syariah UIN Mataram, menyampaikan agar peserta yudisium selalu menyampaikan pesan-pesan Islam moderat di tengah masyarakat

Acara berlangsung hikmat dan lancar dihadiri oleh Rektor, Dekan FS, Para WD, Kabag dan Kasubag Akademik FS, Kaprodi/sekprodi di lingkungan FS. Yudisium offline dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tegas ketua Panitia, Dr. Hj. Teti Indrawati P., S.H., M. Hum.

Pengumuman

Hasil Verifikasi Berkas dan Pembagian Lokasi Praktik Kerja Lapangan Tahun 2021

STUDIUM GENERAL FAKULTAS SYARIAH UIN MATARAM T.A. 2021/2022

Pengumuman Praktik Kerja Lapangan Fakultas Syariah UIN Mataram T.A. 2021/2022