SEKILAS INFO
11-08-2022
  • 1 bulan yang lalu / Batas Pembayaran UKT Tanggal 31 Juli 2022, Ingat Bayar Ya
13
Nov 2021
0

Fakultas Syariah UIN Mataram mengadakan Seminar Nasional Bertajuk Nikah Sirri: Antara Pencatatan Dalam Kartu Keluarga dan Itsbat Nikah di Hotel Jayakarta pada Sabtu, (13/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UIN Mataram Prof. Masnun Tahir, M.Ag., Dekan Fakultas Syariah Dr. Moh. Asyiq Amrulloh, M.Ag., Ketua Pengadilan Agama Mataram, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lombok Barat, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Dosen dan peserta dari berbagai instansi. Saat membuka acara, Masnun Tahir menyatakan bahwa seminar ini sebagai sarana untuk memperbaharui pengetahuan mengenai aturan-aturan terbaru dengan berdiskusi bersama para ahli.

Ketua Prodi Pascasarjana Hukum Ekonomi Syariah Dr. Baiq Ratna Mulhimmah, M.H. bertindak sebagai moderator pada sesi penyampaian materi bersama Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Republik Indonesia Dr. Siti Ruhaini Dzuhayatin, MA.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membahas tentang nikah sirri antara pencatatan nikah dan itsbat nikah yang merupakan isu yang sedang hangat dibahas dikarenakan adanya aturan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Pengumuman

Hasil Verifikasi Berkas dan Pembagian Lokasi Praktik Kerja Lapangan Tahun 2021

STUDIUM GENERAL FAKULTAS SYARIAH UIN MATARAM T.A. 2021/2022

Pengumuman Praktik Kerja Lapangan Fakultas Syariah UIN Mataram T.A. 2021/2022