SEKILAS INFO
11-08-2022
  • 1 bulan yang lalu / Batas Pembayaran UKT Tanggal 31 Juli 2022, Ingat Bayar Ya
13
Okt 2021
0

Pada tanggal 7 Oktober 2021, Dr. Moh. Asyiq Amrulloh, M. Ag, Dekan Fakultas Syariah UIN Mataram dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang menandatangani MoA antar lembaga yang bertempat di ruang pertemuan Fakultas Syariah UIN Mataram. Dr. Moh. Asyiq Amrulloh, M. Ag didampingi oleh Dr. Zaenuddin Mansyur, M. Ag (Wakil Dekan I), Dr. Ayip Rosidi, M. Ag (Wakil Dekan II), Dr. Lalu Zainuri Ahmad, MA (Wakil Dekan III FDK), Kaprodi dan Sekprodi, Kabag, Kasubag Akademik, Pejabat Fungsional dan dosen di lingkungan FS UIN Mataram.. Sementara Dr. H. Marsaid, MA didampingi oleh Dr. Muhammad Torik, MA (Wakil Dekan I), Fatah Hidayat, M. Pd.I (Wakil Dekan II), Dr. Siti Rochmiatun, M. Hum (Wakil Dekan III), Kasubag Akademik dan Pejabat Fungsional dan BPP Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah.

Dalam sambutannya, Dr. H. Marsaid, MA menyampaikan perlunya sinergi dalam pengelolaan dan penyelenggaraan kegiatan suatu lembaga dengan lembaga lain. Sinergi ini dperlukan untuk meningkatkan tata kelola berbagai bidang terutama di bidang tridarma dan pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Oleh karena itu, Dr. H. Marsaid, MA menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Fakultas Syariah UIN Mataram. Sementara itu Dr. Moh. Asyiq Amrulloh, M. Ag menyatakan menyambut terbuka atas kunjungan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Falah. Kunjungan ini menjadi sarana pertukaran informasi, sharing strategi dan upaya sinergi dalam meningkatkan tata kelola lembaga yang ditandai dengan penandatangan kerjasama dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah.

Setelah penandatanganan kerjasama antar kedua lembaga, acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. Dalam kesempatan ini juga, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Raden Fatah mendapat kehormatan beramah-taman dengan Rektor UIN Mataram, Prof. H. Masnun Tahir. Rektor UIN Mataram memberikan apresiasi atas penantanganan kerjasama dan mendorong agar dapat segera diimplementasikan. Rektor berharap kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi Fakultas Syariah UIN Mataram dan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah.

Pengumuman

Hasil Verifikasi Berkas dan Pembagian Lokasi Praktik Kerja Lapangan Tahun 2021

STUDIUM GENERAL FAKULTAS SYARIAH UIN MATARAM T.A. 2021/2022

Pengumuman Praktik Kerja Lapangan Fakultas Syariah UIN Mataram T.A. 2021/2022