Hari beranjak malam, namun para mahasiwa ini masih tampak bersemangat menjalankan dan menerima arahan dari fasilitatornya. Pelatihan desain grafis, itulah giat yang mereka laksanakan pada hari Selasa tanggal 03 April 2019.

Antusiasme mahasiswa terlihat dari jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini membuat kegiatan yang sedianya terlaksana di Sekretariat BEM Fakultas Syariah akhirnya dipindahkan ke luar kampus. Musaitir selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) AS menyatakan bahwa, pelatihan berupa penggunaan aplikasi corel draw dan photoshop ini diadakan dengan tujuan menambah ketrampilan yang dimiliki oleh mahasiswa selain dari ilmu akademik yang mereka dapatkan di perkuliahan, sehingga ketika mereka lulus nanti memiliki bekal tambahan.

Masih menurut Musaitir, kegiatan-kegiatan sejenis akan terus dilakukan untuk mengupgrade keilmuan dan ketrampilan mahasiswa.

Semoga apa yang diikhtiarkan berbuah manis, setiap lulusan dapat mengaplikasikan ilmu yang dimiliki untuk kemashlatan umat. Aamiin Yaa Robb