Pekan Ilmiah Seni dan Olah Raga (PISOR) 2018 FAKULTAS SYARIAH UIN MATARAM

Salah satu cara untuk memfasilitasi sekaligus menjaring minat dan bakat mahasiswa/i adalah dengan cara mengadakan kegiatan yang terkait dengan hal tersebut. Oleh karena itulah Lembaga bekerja sama dengan Badan Kegiatan Mahasiswa (BKM) Fakultas Syariah membuat kegiatan bertajuk Pekan Ilmiah Seni dan Olahraga.

Demikian yang dilaporkan oleh Dr. Jumarim, M.HIĀ  selaku Ketua Panitia ketika pembukaan kegiatan tersebut. Dalam laporannya, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan III Fakultas Syariah ini menyampaikan bahwa acara yang berlangsung mulai tanggal 07 sampai 13 Desember 2018 ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari 3 jurusan, dalam 13 mata lomba yang berbeda.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Prof. Dr. Mutawali, M.Ag selaku Rektor UIN menyampaikan acara semacam ini seyogyanya harus rutin dilaksanakan, karena selain untuk pemetaan bakat, juga diharapkan acara ini mampu menjadi ajang silaturrahim dalam rangka memperkuat ukhuwah di lembaga UIN Mataram tercinta.

Akhirnya pada penutupan acara, Jurusan AS berhasil mencapai predikat juara umum. Semoga bakat-bakat ini dapat membantu meningkatkan kapasitas lembaga dan mampu mengharumkan nama lembaga. Aamiin Yaa Rabb.

Untuk melihat hebohnya kegiatan ini, silahkan klik link ini dan ini